WELCOME TO MY BLOG :)


HELLO ALL, WELCOME TO MY BLOG.
PREVIOUS AND WANT TO THANK YOU'VE SEEN THIS MY BLOG.
GLAD YOU CAN PLEASE ME WITH ANY CONTENT OF THIS BLOG.
AND YOU CAN ALSO LIKE THERE ARE THINGS IN THIS BLOG.
Thank you very much
:)

BY: riang adene rada :)

Kamis, 13 Oktober 2011

NEW !!!

Okay bestfriend !!
annyeong !!*wink*
aku mau ngasih info-info terbaru lagi nihh,,tentang BOYFRIEND !!
pada pengen tahu apa infonyaa,,,?? okay ,,aku kasih tahu,,,bahwa single terbaru nya BOYFRIEND yg dirilis tgl 6 oct lalu itu,,,meledak banget,,,sampe sampe baru 3 hari aja udah sampe 1 milion (juta) lebih orang yang ngeliat video mereka di YOUTUBE !! ^wow^ amazing <3
haduh haduh,,mana penampilan mereka nggak kalah keren,,,,but,aku kangen sama penampilan mereka yg dulu,,kayak,,Jo Kwangmin,,aku kangen rambutnya yg dulu,,yg bikin imut wajahnya,,min woo juga,,trus donghyun aku kagen rambut merah nya (red hair),,OH NO ,, i really miss it :'( ..how about you BESTFRIEND ,,sama kayak aku ?? (pasti iyaa !)
okay,,all aku sekian dulu info nyaa,,nanti aku kasih lagi info terbarunya,,ditunggu aja yah !! okay ??
Paii Paii <3
~*Pyongg~*
by : riang adene rada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boyfriend :)







my social network :)

please add me on facebook :)
Riang Alwaysfikipeabhee

please follow me on twitter :)
@riang_Arada